Untuk komplain tansaksi atau deposit bisa menggunakan format : KOM.Isi pesan komplain - kemudian kirim ke no center transaksi dengan begitu komplain bisa terbaca oleh sistem dan customer service kami sehingga komplain anda bisa cepat tertangani, selain menggunakan format komplain anda juga bisa menghubungi kami melalui Telepon atau YM Customer sevice kami dengan menyebutkan ID agen anda.
Hari Senin - Hari Minggu Pukul 06.00 - Pukul 20.00 WIB
gan mau nanya kalau cara jdi master gimna trus hrgaxa lebih murah gaak..?
BalasHapusCara daftar silahkan lihat dimenu CARA DAFTAR gan, harganya itu sudah untuk master dealer gan untuk cek harga silahkan cek dihalaman DAFTAR PRODUK
HapusGan ditambahi untuk pembayaran PDAM donk? Dan untuk cek tagihan telkom kenapa kok gak bisa? Cektel.idpel.pin balesannya transaksi salah atau nominal salah padahal bener
BalasHapusIya gan untuk, produk PPOB pasti kita akan kembangkan mohon sabar ya.
HapusCoba cek ID pelanggan anda gan siapa tahu salah, jika ada kendala seperti itu, silahkan komplain ke Customer Service biar langsung di cek dari server dan komplain anda cepat tetangani.