Forum Tanya Jawab Pulsa ANB

Jika anda mempunyai pertanyaan atau belum paham jangan sungkan - sungkan untuk menanyakan kepada kami melalui forum tanya jawab ini, dan  untuk komplain transaksi gunakan format yang sudah di sediakan, JANGAN KOMPLAIN DISINI karena tidak terbaca oleh System dan Costumer Service kami

Untuk komplain tansaksi atau deposit bisa menggunakan format : KOM.Isi pesan komplain - kemudian kirim ke no center transaksi  dengan begitu komplain bisa terbaca oleh sistem dan customer service kami sehingga komplain anda bisa cepat tertangani, selain menggunakan format komplain anda juga bisa menghubungi kami melalui Telepon atau YM Customer sevice kami dengan menyebutkan ID agen anda.
Jam kerja :
Hari Senin - Hari Minggu Pukul 06.00 - Pukul 20.00 WIB

4 Responses to "Forum Tanya Jawab Pulsa ANB"

  1. gan mau nanya kalau cara jdi master gimna trus hrgaxa lebih murah gaak..?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cara daftar silahkan lihat dimenu CARA DAFTAR gan, harganya itu sudah untuk master dealer gan untuk cek harga silahkan cek dihalaman DAFTAR PRODUK

      Hapus
  2. Gan ditambahi untuk pembayaran PDAM donk? Dan untuk cek tagihan telkom kenapa kok gak bisa? Cektel.idpel.pin balesannya transaksi salah atau nominal salah padahal bener

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya gan untuk, produk PPOB pasti kita akan kembangkan mohon sabar ya.

      Coba cek ID pelanggan anda gan siapa tahu salah, jika ada kendala seperti itu, silahkan komplain ke Customer Service biar langsung di cek dari server dan komplain anda cepat tetangani.

      Hapus